丁斌煌DCARD評價:生活壓力大性生活大受影響
服務很好很親切 我問一堆問題都不會不耐煩醫師跟護理師都很專業很細心的回答所有需求與問題 大大推薦「漏尿手術」同時也可以緊緻手術👍🏻👍🏻👍🏻後續追蹤也很棒很棒女性私密處長久以來一直是禁忌的話題,台北市丁姓醫美醫師提議,繞道距離的多寡,小腸繞道手術。但是隨著風氣日漸開放,現代女性已經能堂而皇之的討論,尤其像是陰部整型的問題,甚至被搬上螢幕,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「台北安和美醫美外科診所丁斌煌:經常打瞌睡,恐暗藏健康危機
」這個議題。同時也是台北減肥手術推薦醫美診所丁姓醫師建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。

丁斌煌醫師 丁姓醫美醫師忠告,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。

G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。

丁斌煌安和美醫美外科診所推薦,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。

丁姓院長推薦,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。

醫美診所丁醫師推薦,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

Perusahaan Teknologi Pertanian Terkemuka HUIDA TECH Pamerkan Solusi Pintar di Agritechnica Asia 2024, Pimpin Perkembangan dan Transformasi Industri


BANGKOK, 31 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Heilongjiang Huida Technology Co., Ltd. (disingkat "HUIDA TECH"), perusahaan terkemuka asal Tiongkok yang memproduksi pesawat nirawak untuk aktivitas pertanian (agricultural drone), sistem swakemudi traktor (tractor autopilot), serta sistem irigasi pintar, memamerkan produk dan solusi pertanian unggulan, termasuk agricultural drone, sistem navigasi, dan irigasi pintar, di Agritechnica Asia 2024. Ajang ini berlangsung pada 22-24 Mei di Bangkok International Trade and Exhibition Centre.

Pameran dagang terkemuka yang menampilkan mesin dan peralatan pertanian di Asia tersebut digelar oleh German Agricultural Society (DLG) dan VNU Exhibition Asia Pacific.

Menyediakan solusi pertanian yang sangat efisien, HUIDA TECH berkomitmen pada litbang (R&D) serta memproduksi peralatan canggih untuk aktivitas pertanian dan panen. Solusi HUIDA TECH banyak digunakan dalam berbagai aspek produksi komoditas pertanian di Thailand.

"HUIDA TECH telah lama bergerak di industri pertanian, serta sangat memahami pilihan pelanggan yang membutuhkan peralatan canggih. Kami selalu memperbarui litbang dan kapasitas manufaktur, serta membangun jaringan penjualan dan servis berskala global. Dengan daya saing litbang dan rantai pasok, kami membuat inovasi dan menghadirkan teknologi pintar yang mentransformasi sektor pertanian tradisional. Inovasi dan teknologi ini juga menjamin presisi, otomatisasi, serta kegiatan operasional yang pintar," ujar Faye Liang, Head, HUIDA TECH Asia-Pacific Region.

Solusi smart drone meningkatkan efisiensi, akurasi, dan keselamatan kerja di sektor pertanian

Produk agricultural drone terbaru HUIDA TECH, 540S, telah hadir dengan fitur baru dan kinerja yang semakin optimal. Sementara, HD540Pro menjadi produk unggulan, khususnya perangkat yang mengoptimalkan aktivitas penyemprotan, penyebaran benih, pengendalian aviasi, serta kelistrikan. Maka, produk tersebut memenuhi beragam skenario penggunaan. Sebagai perangkat yang melindungi lahan pertanian, 540S mewujudkan aktivitas operasional yang lebih aman, akurat, dan efisien di sektor pertanian, termasuk penyebaran benih dan penyemprotan.

HUIDA TECH pun telah menjalankan litbang secara independen untuk seluruh komponen inti. Dengan demikian, HUIDA TECH mampu mengelola proses pengembangan produk secara komprehensif.

Mewujudkan hasil panen yang lebih optimal secara akurat

HUIDA TECH telah mengembangkan sistem swakemudi mesin pertanian dengan fitur navigasi, HD408. Sistem ini menghasilkan penentuan posisi yang sangat akurat, navigasi inersia, kendali otomatis untuk berbagai aktivitas, termasuk penyebaran benih, pembuatan alur (furrowing), pemulsaan (mulching), pembajakan lahan, dan lain-lain.

HD408 tak hanya mampu beroperasi setiap saat, namun juga efektif meningkatkan utilisasi lahan, serta beroperasi akurat dan efisien sekaligus meningkatkan hasil panel dan nilai ekonomi.

Solusi irigasi pintar yang menghemat sumber daya dan biaya

Mengintegrasikan alat pemantau dan pengendali pintar dengan perangkat lunak, sistem irigasi pintar HUIDA TECH secara akurat mengendalikan seluruh proses irigasi, mulai dari ruang pompa hingga lahan pertanian—status perkembangan tanaman, hama dan penyakit tanaman, serta kondisi tanah terpantau secara seketika (real-time). Dengan pembuatan model agronomi, tanaman, dan tanah, petani memperoleh analisis ilmiah untuk mengambil keputusan sekaligus mengoptimalkan penanaman benih. Sistem ini diperkirakan mampu menghemat penggunaan air hingga 30%, pupuk hingga 15%, serta tenaga kerja hingga 80% sehingga meningkatkan hasil panen dan memangkas biaya operasional.

Thailand adalah negara pertanian terpenting di Asia Tenggara, serta penghasil karet alam No.1 dunia, pengekspor beras terbesar, serta salah satu negara utama yang menghasilkan dan mengekspor komoditas pertanian, termasuk singkong, tebu, serta jagung.

"Pasar ini memiliki tantangan dan peluang. HUIDA TECH tak hanya mempromosikan pengembangan produk pintar, namun juga melokalisasi produk, layanan, dan solusi kami di pasar Asia Tenggara," jelas Liang.

Informasi lebih lanjut: www.huidaagtech.com.


 来自网站: Indonesian 

- - - - - - - - - -
arrow
arrow
    全站熱搜

    嘉義除夕餐廳 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()